Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kunci Gitar Terbaik dan Paling Akurat

aplikasi kunci gitar

Sekarang ini sudah banyak aplikasi chord gitar terbaik yang bisa digunakan. Para pemain gitar pastinya akan membutuhkan aplikasi ini. Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan kunci gitar hingga kunci lagu yang pastinya semakin memudahkan Anda.

Aplikasi kunci gitar ini bisa digunakan pada Android yang pastinya akan semakin memudahkan Anda yang ingin berlatih bermain gitar.  Aplikasi ini juga cocok digunakan bagi Anda yang masih pemula dan akan memperbaiki skill bermain gitar Anda.

Aplikasi Kunci Gitar Terbaik, Berikut Rekomendasinya

Biasanya dalam aplikasi chord ini menyediakan banyak kunci untuk berbagai lagu, yang bisa Anda gunakan untuk berlatih. Memang dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini Anda lebih mudah dalam berbagai keperluan.

Nah, salah satunya adalah dengan adanya aplikasi chord gitar ini, yang akan membantu mereka yang ingin berlatih bermain gitar. Lebih jelasnya berikut ini beberapa aplikasi chord gitar yang bisa Anda temukan dengan mudah di Play Store.

Ultimate Guitar

Aplikasi Chord Gitar terbaik yang pertama ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kunci gitar dengan lagu yang lengkap. Ada sekitar 15 ribu lagu yang tersedia dalam aplikasi ini. Menariknya lagi, untuk mengoperasikan aplikasi Ultimate Gitar, Anda tetap bisa menggunakannya meskipun tidak ada jaringan internet.

Anda bisa mengedit chord lirik menggunakan aplikasi ini, bahkan Anda juga bisa mengubah ukuran tab dengan mudah. Keberadaan aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang pastinya akan semakin memudahkan Anda.

Guitar Tuna

Aplikasi selanjutnya ini cukup populer bagi para pengguna Android. Guitar Tuna apk ini bahkan sudah digunakan lebih dari 50.000 pengguna. Aplikasi ini dapat memandu Anda untuk bermain gitar dengan adanya beragam kunci gitar dalam aplikasi satu ini.

Aplikasi ini bisa dengan mudah Anda unduh melalui aplikasi Google Play store, Anda bisa memanfaatkannya untuk berlatih menggunakan gitar. Tidak perlu khawatir dengan penggunaannya, karena aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam penggunaannya.

Smart Chords

Aplikasi Chord Gitar terbaik selanjutnya adalah Smart Chords. Smart Chords ini paling pas digunakan oleh para pemain gitar pemula. Aplikasi Smart Chords juga menyediakan lebih dari ribuan kunci gitar yang bisa digunakan oleh pemula hingga profesional.

Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan oleh mereka yang kidal. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan Anda. Menariknya, para pengguna profesional pun juga tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini memang menawarkan banyak keunggulan.

Guitar Songs

Aplikasi Chord Gitar terbaik selanjutnya adalah Guitar songs. Guitar Songs ini bisa digunakan oleh para pemula hingga profesional. Aplikasi ini juga menyediakan kumpulan gitar terlengkap, seperti kumpulan lagu, lirik hingga cord yang akan memudahkan Anda.

Para pengguna bahkan bisa memberikan rating hingga bintang ke beberapa chord lagu yang mereka sukai, yang pastinya akan semakin memudahkan Anda. Bahkan Anda bisa mengganti tema aplikasi yang pastinya akan semakin membuat Anda senang menggunakan aplikasi satu ini.

Chord Free

Aplikasi selanjutnya ini juga tidak kalah populer dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini cocok digunakan bagi para pemula maupun profesional. Aplikasi ini menyediakan beragam chord terlengkap juga termudah, sangat cocok digunakan para pemula.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang akan memudahkan Anda. Seperti para pengguna dapat melihat kemampuan pengguna dalam bermain gitar. Selain itu, ada beragam kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini dan pastinya tidak akan Anda temukan pada aplikasi lain.

Kumpulan Kunci Gitar Indonesia

Aplikasi selanjutnya juga tidak kalah populer dengan beberapa aplikasi lainnya. Kumpulan Kunci Gitar Indonesia ini bisa Anda manfaatkan untuk berlatih bermain gitar. Bahkan aplikasi ini menyediakan banyak chord lagu dengan kunci gitar yang bisa Anda akses secara offline yang pastinya akan memudahkan Anda.

Aplikasi Chord Gitar terbaik ini menyediakan lebih dari 1000 chord yang bisa Anda gunakan untuk bermain gitar. Apalagi bagi pemula yang ingin menambah skill bermain gitar. Ada beragam fitur menarik yang ditawarkan aplikasi ini yang pastinya akan semakin memudahkan Anda. Aplikasi ini bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui aplikasi Play Store.