Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Baca Berita Android Paling Recommended, Apa Saja?

aplikasi baca berita android

Seiring perkembangan teknologi, membaca berita kini tak hanya bisa dilakukan melalui koran ataupun media cetak lainnya. Pasalnya, telah hadir beragam aplikasi baca berita Android yang memudahkan kebutuhan tersebut. Hanya dalam genggaman tangan, Anda bisa membaca berita kapan dan dimana saja secara praktis.

Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Android

Ada banyak rekomendasi aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk membaca berita. Apa saja pilihan aplikasi tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

Indo Today

Salah satu aplikasi yang bisa Anda pakai untuk membaca berita di Android yakni Indo Today. Di dalam aplikasi ini terdapat beragam berita terbaru yang ditulis secara jelas dan akurat dari sumber terpercaya. Anda pun bisa lebih mudah mengikuti perkembangan berita terbaru.

Menariknya lagi, di dalam aplikasi Indo Today terdapat penawaran untuk meraih penghasilan tambahan. Dengan begitu, Anda bisa baca berita sekaligus mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan. Lantas bagaimana caranya? Caranya mudah.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yakni memastikan aplikasi baca berita ini sudah terpasang dalam ponsel Android. Setelah itu, Anda bisa langsung membuat akun. Kemudian masukkan kode agar bisa klaim bonus yang ditawarkan. Selain baca berita, bonus juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan beragam misi. Termasuk pula memutar roda keberuntungan.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, Anda berpeluang untuk mencairkan dana mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 500.000. Semakin rajin Anda membaca beritanya, maka semakin besar pula penghasilan yang akan masuk ke dompet digital.

BaBe

Selain Indo Today, Anda juga bisa gunakan aplikasi BaBe untuk membaca berita di smartphone. Di dalam aplikasi BaBe, Anda akan lebih mudah menemukan berita yang sumbernya dari beragam portal online terpercaya. Anda pun tidak perlu mempertanyakan lagi keakuratan beritanya.

Selain terpercaya dan akurat, berita yang tersaji juga beragam. Sebut saja berita hiburan, politik, olahraga, dan masih banyak lagi. Dikarenakan lengkap, BaBe termasuk salah satu aplikasi baca berita terpopuler dan unggulan. Anda pun bisa memiliki aplikasi Android ini untuk merasakan nyamannya baca berita.

LINE Today

Anda tentu sudah tak asing dengan LINE bukan? LINE merupakan salah satu aplikasi chat yang banyak digandrungi. Selain menyediakan layanan chat sepuasnya, LINE juga memberikan ruang khusus bagi penggunanya untuk membaca berita.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa temukan beragam berita terupdate yang dikumpulkan dalam satu paket. Anda tertarik menggunakan aplikasi ini? Jika iya, maka segera download dan install aplikasi LINE di smartphone Android yang Anda miliki.

Setelah itu, bukalah aplikasinya dan pilih menu Timeline. Di sisi paling atas Anda akan menemukan Line Today. Anda bisa klik tampilan tersebut dan bacalah berita yang tersedia sepuasnya.

Caping

Ingin baca berita hanya dengan aplikasi di smartphone Android? Anda pilih saja aplikasi Caping. Aplikasi yang satu ini menghadirkan beragam berita online dari berbagai penjuru dunia. Berita yang tersaji masih fresh dan akurat. Uniknya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda meraup pundi-pundi rupiah.

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan membaca berita yang ditampilkan. Selain itu, bisa juga dengan menonton video untuk memperoleh koin. Semakin banyak koin yang terkumpul, maka semakin besar pula penghasilan Anda nantinya. Pasalnya, koin tersebut akan ditukar jadi uang.

Detikcom

Bagi Anda yang hobi baca berita, pastikan tak melewatkan aplikasi Detikcom. Aplikasi baca berita Android ini memiliki berita terbaru dari sumber valid. Dengan membuka aplikasi Detikcom, Anda tak hanya bisa menemukan berita dari dalam negeri saja, melainkan juga mancanegara.

Berita di seluruh dunia yang ditampilkan pun mencangkup kategori infografis, sosial, olahraga, politik, dan lain sebagainya. Lengkap bukan? Hanya dengan satu aplikasi, Anda bisa temukan beragam informasi terbaru secara mudah dan praktis. Pada dasarnya, Detikcom juga memiliki situs. Hanya saja, lebih simpel apabila Anda mengakses aplikasinya saat ingin membaca berita.

Berbagai aplikasi baca berita Android di atas bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kabar terbaru saat ini. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mendownloadnya di Google Play Store. Kini Anda tak perlu bingung lagi harus membaca berita terkini dimana.

close