Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penghasil Uang Android Terpercaya, Ini Rekomendasinya!

aplikasi penghasil uang android

Aplikasi penghasil uang Android bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sebagian orang menggunakan smartphone untuk mengakses internet. Baik untuk berkomunikasi maupun untuk beraktivitas di media sosial.

Agar aktivitas bermain smartphone Android tidak hanya membuang waktu saja untuk bermain medsos, maka cobalah menggunakan Android untuk hal yang bermanfaat. Salah satunya yaitu untuk memperoleh penghasilan.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Android

Teknologi yang semakin maju bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Kini, smartphone Android juga bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Lalu bagaimana caranya?

Saat ini ada aplikasi penghasil uang Android yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Di antaranya yaitu :

Snack Video

Aplikasi penghasil uang Android pertama yang bisa Anda coba yaitu Snack Video. Mungkin Anda sudah seringkali mendengar aplikasi ini. Snack Video lebih berfokus pada jenis video-video lucu, dengan begitu bisa menghibur orang yang melihatnya.

Aplikasi ini akan membayar penggunanya dan bahkan sudah terpercaya. Pengguna nantinya akan memperoleh koin dari misi yang sudah mereka selesaikan. Dari mulai menonton video, mengundang teman, dan banyak lagi yang lainnya. Anda bisa mengunduh aplikasi berbagi video ini dengan mudah di Google Play Store.

TikTok Lite

TikTok Lite juga sudah banyak digunakan untuk mencari penghasilan. Aplikasi ini bisa pengguna gunakan untuk mendapatkan uang. TikTok Lite direkomendasikan untuk Anda semuanya yang tidak bisa mengakses TikTok yang memiliki ukuran yang lebih besar.

TikTok Lite ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang minim. Anda bisa berkreasi dengan aplikasi TikTok ini.

Dalam aplikasi TikTok Lite hadir dengan berbagai macam fitur yang bisa dipangkas untuk mengurangi kapasitas penyimpanan pada ponsel. Menariknya, aplikasi TikTok Lite ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan.

Untuk bisa memperoleh tambahan uang dari aplikasi TikTok ini, Anda harus melakukan beberapa aktivitas terlebih dahulu. Mulai dari menonton video, FYP rutin, mengundang teman, endorse suatu produk, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Whaff Rewards

Whaff Rewards merupakan suatu aplikasi penghasil uang Android yang akan memberikan tugas untuk Anda. Mulai dari mengunduh sebuah aplikasi, hingga perintah untuk memainkan sebuah game dengan adanya syarat tertentu.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini dan mainkan game sebanyak mungkin untuk mendapatkan penghasilan yang banyak secara cuma-cuma.

Make Money

Make Money merupakan aplikasi penghasil uang yang telah dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd.

Pengguna akan diberikan perintah atau tugas untuk menjawab survey-survey yang sudah disediakan. Mulai dari menonton suatu video dan lain sebagainya. Ingin menggunakan aplikasi ini? Silahkan unduh aplikasi ini secara gratis Google Play Store.

Money App

Jika Anda ingin menghasilkan uang setiap harinya tanpa harus keluar rumah, maka cobalah menggunakan aplikasi ini. Money App juga benar-benar terbukti membayar para penggunanya.

Pengguna nantinya hanya perlu melakukan tugas atau perintah sederhana agar bisa mendapatkan imbalan berupa cash maupun kartu kredit.

Nah, untuk redeem coins-nya, Money App akan menggunakan metode pembayaran Paypal. Selanjutnya, pembayaran akan dikirim dalam jangka waktu kurang lebih sekitar 2 sampai dengan 3 hari kerja.

AppNana

Aplikasi penghasil uang Android satu ini juga sudah cukup populer dan banyak digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. AppNana juga mempunyai cara kerja yang cukup sederhana.

Akan tetapi, Anda harus melakukan berbagai macam aktivitas untuk bisa memperoleh reward. Antara lain seperti bermain game dan juga mengunduh aplikasi sesuai persyaratan yang ada.

Jika Anda bisa rutin dalam melakukan aktivitas dengan aplikasi ini, maka potensi pendapatan yang akan Anda peroleh juga akan semakin besar.

Setelah bisa mengumpulkan sejumlah poin, maka Anda bisa menukarkannya dengan Paypal cash. Selain dengan uang, Anda juga bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul dengan berbagai macam jenis hadiah yang menarik.

Aplikasi penghasil uang Android ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang mempunyai  banyak waktu luang. Sebab, pengguna bisa memanfaatkan waktunya untuk bermain aplikasi ini. Anda tinggal mengunduh aplikasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi dengan mudah.