Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Edit Video Android dengan Akses Gratis, Ini Rekomendasinya!

aplikasi edit video android

Aplikasi edit video Android sudah bisa kita andalkan untuk mendapatkan kualitas yang terjamin. Segala konten Anda akan teratasi dengan salah satu aplikasi di bawah ini.

User Android tidak perlu khawatir lagi, aplikasi yang tersedia ini bahkan memiliki akses gratis. Anda bisa menggunakan tanpa perlu berlangganan sama sekali untuk menggunakan aplikasi ini.

Maka dari itu, silakan gunakan salah satunya khusus untuk Anda. Jangan sampai Anda melewatkan untuk mencobanya kali ini. Khususnya untuk pengguna Android sekarang ini perlu Anda coba langsung.

Aplikasi Edit Video Android dengan Akses Gratis

Silakan menggunakan salah satu aplikasi yang akan kami rekomendasikan berikut ini. Jika Anda ingin mencobanya, cek langsung di Google Play Store. Untuk menginstalnya, Anda juga tidak memerlukan waktu lama asal terhubung internet.

1. Aplikasi Cap Cut

Rekomendasi aplikasi pertama ini sedang populer untuk semua kalangan. Khususnya untuk pembuat konten creator yang menggunakan video sebagai formatnya. Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengedit video dengan hasil berkualitas.

Kebanyakan orang mengandalkan aplikasi yang satu ini karena memiliki fitur yang lengkap. Mulai dari menggabungkan video, memotong, menyesuaikan, menstabilkan, bahkan kita bisa menambahkan teks atau lainnya sesuai kebutuhan. Maka dari itu, jangan sampai Anda melewatkan aplikasi yang satu ini tentu saja.

Ketersediaan template yang bisa langsung membantu untuk editing juga menjadi pertimbangan utamanya. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini langsung saja. Tanpa perlu berlangganan Anda akan mendapatkan akses fitur yang mereka sediakan dengan gratis, jadi tenang saja.

2. Aplikasi Inshot

Selanjutnya aplikasi edit video Android yang bisa Anda gunakan adalah Inshot. Ikon aplikasi ini berwarna merah dan memiliki penggunaan yang mudah sekali. Anda bukan hanya bisa mengedit video namun juga foto dengan proses yang mudah.

Resolusi yang tersedia dari aplikasi ini juga bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Hal ini akan berhubungan dengan memori yang bisa Anda simpan dengan mudah tanpa memenuhi ponsel tersebut. Maka dari itulah jangan sampai Anda melewatkan aplikasi yang satu ini.

Anda bisa sesuaikan sendiri format video mulai dari landscape atau portrait dengan mudah. Pertimbangkan aplikasi yang satu ini sekarang juga untuk mendapatkan kualitas terbaiknya.

3. Aplikasi Adobe Premiere Clip

Nah, untuk aplikasi edit video Android yang satu ini biasanya orang gunakan untuk membantu menggabungkan dan membuat transisi dengan mudah. Bahkan Anda bisa membagikan hasil editan dari aplikasi ini langsung ke social media. Maka dari itu jangan lupa mencoba aplikasi ini.

Editing mudah, tersedia efek yang akan membuat video lebih berkualitas juga bisa menjadi bahan pertimbangan. Silakan untuk kenali aplikasi yang satu ini untuk membuktikan kualitasnya.

Dalam aplikasi ini Anda bisa mengandalkan berbagai fitur yang menarik. Maka dari itu, jangan sampai Anda melewatkan aplikasi video ini.

4. Aplikasi Kinemaster

Lanjut dengan aplikasi edit video Android yang terkenal memiliki akses mudah sekali untuk Anda gunakan. Bahkan terkenal karena memiliki proses yang cepat daripada lainnya. Anda bisa menggunakan efek dan fitur yang tersedia dengan mudah sekali  dalam aplikasi ini.

Kinemaster sering menjadi  andalan bagi para mahasiswa yang akan menyusun tugas. Anda bisa memasukan sekalian audio, efek, dan menyesuaikan dengan mudah sekali. Silakan untuk mempertimbangkan aplikasi yang satu ini untuk hasil terbaik mulai sekarang.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini Anda bisa melakukan editing dengan cepat dan efisien. Oleh karena itulah kami sarankan Anda untuk mencoba aplikasi ini. Apalagi untuk kebutuhan yang mendesak akan memudahkan sekali.

5. Aplikasi Alight Motion Pro

Terakhir kami rekomendasikan aplikasi edit Video Android yang bernama Alight Motion Pro ini. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan kelebihan tanpa ada watermark. Menariknya ketika menggunakan aplikasi yang satu ini bukan hanya tersedia di Android namun juga di tablet.

Setelah selesai proses editing bahkan Anda bisa menyimpan dengan mudah baik berbentuk GIF atau MP4. Oleh karena itu jangan sampai melewatkan aplikasi yang bisa Anda sesuaikan dengan mudah ini.

Aplikasi Edit Video Android ini bisa Anda coba dengan mudah sekali. Oleh karena itu jangan sampai melewatkan salah satu rekomendasi dari kami tersebut.