Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Game Penghasil Uang Android Paling Jujur 2024

aplikasi game penghasil uang android

Aplikasi game penghasil uang android tentunya menjadi informasi menarik untuk diketahui, apalagi untungnya besar. Kebanyakan game digunakan untuk bersenang-senang, namun pernahkan Anda mengira apakah game bisa memberikan keuntungan?

Jangan salah, game juga bisa memberikan keuntungan. Jadi jangan pikir bermain game hanya menghabiskan kuota internet saja. Ada beberapa game yang bisa memberi Anda uang hanya dengan memainkannya.

Nah berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya. Jadi untuk Anda yang penasaran maka bisa simak artikel berikut ini hingga akhir. Dengan begitu Anda bisa tahu apa saja game menarik lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Android Paling Populer

Akhir-akhir ini, popularitas game penghasil uang semakin tinggi, apalagi jika Anda mencari di Playstore jumlahnya semakin banyak. Game seperti ini cocok untuk Anda yang ingin menambah penghasilan namun tidak mau kerja terlalu berat.

Tentunya hal ini juga diperlukan beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan developernya. Apa yang terjadi di dalam game biasanya akan memberikan keuntungan bagi orang yang menggunakannya. Daya tarik utamanya adalah uang yang bisa dihasilkan dari permainan yang disediakan.

Meski memiliki daya tarik yang cukup baik, tetap ada beberapa game yang sulit untuk mencairkan poin yang sudah didapatkan. Kali ini kami akan memberikan beberapa game penghasil uang android terbaik yang bisa memberikan keuntungan berlipat untuk Anda.

Mobile Premier League (MPL)

Game penghasil uang pertama yang bisa Anda gunakan adalah MPL, yang bisa Anda unduh dengan gratis di google play store. Didalamnya terdapat berbagai game yang bisa Anda mainkan sesuka hati. Setelah memilih berbagai game yang ingin Anda gunakan, maka bisa memainkannya dan menangkapnya.

Anda harus menang untuk bisa mendapatkan diamond, dan kain. Diamond dan koin tersebut bisa ditukar dengan sejumlah uang dalam jumlah tertentu. Karena itu Anda perlu tahu aturan main permainan yang ingin Anda gunakan.

Spin The Wheel

Jika Anda mencari game yang menegangkan dan seru maka kami rekomendasikan game ini, permainannya sangat mudah untuk dilakukan. Untuk memainkan Anda hanya perlu menebak angka yang keluar setelah roda diputar.

Jika Anda berhasil menebak maka akan mendapat hadiah dan bila tidak maka tidak akan mendapat hadiah. Ketika Anda berhasil maka akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan nominal tertentu.

Playplay

Aplikasi game penghasil uang android yang satu ini sudah terpercaya sejak dulu bisa memberikan keuntungan secara nyata. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa memberikan hadiah dalam bentuk uang tersebut.

Hal ini sudah terbukti jika Anda melihat testimoni dari para penggunanya. PlayPlay sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta orang di Google Playstore. Jika Anda tertarik maka Anda juga bisa menggunakannya.

Hago

Hago merupakan salah satu aplikasi game penghasil uang android terbaik yang hingga kini masih banyak penggunanya. Sama seperti MPL, dalam Hago terdapat berbagai game yang bisa dimainkan dengan seru. Ketika Anda memainkannya juga bisa mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukar dengan uang.

Game didalamnya juga sangat mudah untuk dimainkan, kebanyakan orang menggunakan game ini untuk anak mereka. Jadi jika Anda punya anak, maka bisa memberikan Hago sebagai permainannya agar juga dapat untung.

Toprich

Aplikasi game penghasil uang android ini juga sangat kami rekomendasikan untuk Anda, karena mampu mengasah otak para pemainnya. Didalamnya ada banyak teka-teki yang perlu Anda jawab dengan benar. Anda akan mendapatkan koin jika jawaban benar.

Koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang dan bisa dicairkan dengan mudah. Selain itu,  game ini juga menawarkan beberapa mini game yang bisa Anda mainkan dengan mudah.

Island King

Game penghasil uang ini, bisa Anda unduh secara gratis di Google Playstore atau App Store. Kini sudah lebih 10 juta pengunduhan, jadi tidak heran jika game ini sangat popular. Daya tarik dari game ini tidak hanya ada pada permainannya saja.

Temanya cukup menarik, Anda akan diberi tugas untuk membangun berbagai fasilitas umum sebuah pulau mulai dari rumah, mall, gedung, jalan, sekolah dan sebagainya. Semakin banyak rumah maka semakin bagus, Anda akan mendapatkan koin lebih banyak yang bisa ditukarkan dengan mudah.

Itulah beberapa aplikasi game penghasil uang android yang bisa kami berikan. Apa kini Anda tertarik menggunakan salah satu aplikasi tersebut? Jika iya, maka mulai mainkan dan dapatkan keuntungannya.