Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi VPN Android Terbaik 2024, Pilih dan Gunakan Terjamin Gratis!

aplikasi vpn android

Menggunakan Aplikasi VPN Android memungkinkan Anda bisa dengan mudah mengakses situs layanan yang telah diblokir. Meskipun ada yang berbayar, akan tetapi aplikasi VPN ini gratis dan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

VPN atau Virtual Private Network merupakan salah satu solusi dalam membuka situs diblokir. Ada sejumlah alasan mengapa situs telah diblokir layanannya. Biasanya, karena mengandung konten berbau sara atau pornografi. Jadi artikel kali ini akan membahas Aplikasi VPN terbaik bagi pengguna Android.

Rekomendasi Aplikasi VPN Android Terbaik

Apakah Anda sedang mencari Aplikasi VPN Android? Jika iya, sekarang ini terdapat banyak pilihan dan rekomendasi Aplikasinya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan sendiri. Mengingat banyaknya Aplikasi VPN beredar saat ini, sehingga sangat sulit untuk menentukan VPN terbaik dari brand tertentu. 

Jadi adanya dengan aplikasi VPN ini, Anda masih bisa mengakses situs yang diblokir oleh internet dengan mudah. Maka dari itu, tidak heran jika adanya aplikasi ini sebagai senjata terbaik. Berikut Aplikasi VPN yang bisa Anda unduh dengan mudah lalu gunakan!

Turbo VPN

Aplikasi pembuka situs terlarang pertama ada Turbo VPN. Aplikasi satu ini memang sangat populer dan ampuh dalam mengakses beragam situs yang telah diblokir oleh pemerintah. Banyak yang beranggapan bahwa aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi VPN terbaik Netflix.

Sebab, menyediakan server khusus guna mengakses situs streaming tersebut. Akan tetapi, kini hal tersebut bukan lagi sebuah kelebihan, mengingat platform Netflix sudah bisa diakses oleh berbagai operator telekomunikasi Indonesia.

Bukan hanya itu, VPN Turbo diklaim mempunyai kecepatan tinggi yakni 100% bisa Anda gunakan secara gratis serta mendukung koneksi WiFi, 4G LTE, 3G, dan jaringan data lain. Kelebihan dari Turbo VPN ini mudah sekali diperiksakan serta mendukung berbagai koneksi jaringan internet.

VPN Master

VPN Master bisa Anda gunakan khususnya bagi pengguna Android. Aplikasi anti blokir ini akan membantu penggunanya untuk menjelajah internet dengan cepat dan praktis. Ya, VPN Master ini dikembangkan oleh developer All Connected bisa pengguna gunakan secara gratis dan menyediakan berbagai fitur unggulan.

Mulai dari cepat dan mudah dioperasikan, hingga pilihan server hingga 20 negara tanpa batasan untuk membuka situs telah diblokir. Kelebihan dari Aplikasi ini adalah tidak ada batasan bandwidth serta pilihan server sangat beragam.

Secure VPN

Secure VPN mempunyai ukuran lebih kecil. Aplikasi ini cuma mempunyai ukuran sebesar 3 MB, pastinya tidak akan membuat penyimpanan memori penuh. Selain ukurannya kecil, Secure VPN menghadirkan banyak fitur berupa kecepatan internet tinggi serta keamanan ekstra. 

Ya, Secure VPN menyediakan pilihan server mulai dari Amerika, Eropa, dan Asia. Jadi Anda tinggal pilih server mana yang menawarkan kecepatan maksimal untuk pengguna gunakan.

ExpressVPN

ExpressVPN mempunyai ribuan server berada di 94 negara. Bukan hanya untuk pengguna Android, ExpressVPN juga tersedia di perangkat berbasis Windows, Mac, iOS, hingga Linux. Selain bisa Anda gunakan untuk mengakses situs diblokir.

ExpressVPN juga menawarkan keamanan saat penggunanya tengah berselancar dengan menggunakan fasilitas WiFi di area umum. Aplikasi ini juga akan menyembunyikan lokasi serta alamat IP dan tidak meninggalkan activity log serta connecting log. Segala macam fitur yang ada di ExpressVP bisa Anda gunakan secara cepat.

Thunder VPN

Thunder VPN merupakan Aplikasi VPN untuk pengguna Android terbaik dengan UX dan UI sederhana. Anda tidak perlu ribet mengatur beragam konfigurasi, tinggal klik satu tombol, serta layanan VPN langsung aktif. Aplikasi ini dengan mudah dapat berjalan di berbagai macam jaringan, seperti 4G, 3G, dan WiFi.

Terdaftar fitur smart choose server yang memungkinkan aplikasi untuk memilih server dengan koneksi terbaik secara otomatis. Fitur enkripsi juga sudah terpasang di Thunder VPN, sehingga Anda bisa menggunakan Aplikasi ini serta browsing dengan aman serta nyaman.

Speedify

Aplikasi VPN Android lainnya ada Speedify. Aplikasi VPN gratis terbaik ini bisa Anda gunakan dalam membantu mengakses situs terblokir, Aplikasi itu disebut menawarkan kecepatan internet stabil. Jadi, Anda tidak akan dibuat kesal dengan kecepatan internet yang tidak stabil ketika menggunakan APK VPN. Speedify menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

Dari Aplikasi VPN Android di atas yang mana akan Anda gunakan dan pilih? Jadi dengan adanya aplikasi tersebut Anda akan mudah dalam mengakses situs telah diblokir.

close